Blogroll

Thursday 25 June 2015

download game android terbaru FIFA 15 Ultimate Team

download game android terbaru FIFA 15 Ultimate Team

Download game android terbaru FIFA 15 Ultimate Team - halo temen-temen kali ini saya akan share game FIFA 15 Ultimate Team, game sepak bola untuk hp android dan game ini adalah pesaing game PES 2015,jadi buat temen-temen yang suka dengan game sepak bola wajib mendownload game ini




game FIFA yang selalu measang lionel messi sebagai icon game ini saya rasa bukti persaingannya dengan pes 2015 yang iconnya cristiano ronaldo, seperti yang kita tahu kalau messi dan Ronaldo sejauh ini selalu bersaing dalam hal prestasi




kalau saya sendiri lebih suka memainkan game pes 2015 daripada game FIFA 15 Ultimate Team ini,bukan karena saya fans sama ronaldo tapi dilihat dari desain grafisnya pes lebih unggul menurut saya




nah buat temen-temen silahkan lihat dulu screenshootnya,selanjutnya baru download game nya












FIFA 15 Ultimate Team
Game android










Game android
Game android










Game android
Game android


Game FiFa 2015 untuk android

0 comments:

Post a Comment